Menu Utama
Beranda
Tentang Kami
Produk
Kontak
Berita
Tautan
GCG & CSR
Sistem Informasi
UU No. 14 Th. 2008 (UUKIP)
Sistem Remunerasi
Mekanisme Penetapan Direksi & Komisaris
Pengadaan


 

 

Login





Lupa Kata Sandi?
Belum memiliki akun? Daftar
Berita Terkini
Populer

 

Focus Group Discussion (FGD) Komoditi Teh di Kebun Malabar PTPN VIII

19 Januari 2018

Bandung Tanggal 19 Januari 2018 bertempat di Kebun Malabar PTPN VIII, kebun komoditi teh kembali mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Dewan Komisaris dan jajaran Direksi guna membahas seputar program pencapaian kinerja RKAP 2018 yang telah ditetapkan oleh pemegang saham.    

Produk Teh PTPN VIII pada umumnya merupakan produk ekspor, oleh karena itu pengembangan dan peningkatan daya saing  dalam memasarkan produk bukanlah menjadi hal yang mudah akan tetapi harus ditempuh dengan berbagai upaya untuk memperkenalkan produk yang dihasilkan.

Salah satu upaya itu antara lain dengan membangun sistem pemasaran yang kuat melalui penerapan new labelling system pada produk teh yang memiliki karakteristik Unggul/Unik/Langka, misalnya karakter harum (RBS/RB3, Gambung 7, Assamica) atau seperti new product purple tea (Teh Ungu) yang banyak diminati pasar luar negeri karena memiliki banyak khasiat seperti anti kanker, memperbaiki penglihatan, menurunkan kolesterol dan metabolisme gula darah, kaya akan antosianin dan mengandung katekin rendah. Nilai manfaat yang diperoleh seperti ini lah diharapkan menjadi daya Tarik dan memiliki keunggulan tersendiri tidak hanya memberikan high value tea dan special tea tetapi juga sustainability.

Grand Design Tea Comodity of PTPN VIII kedepan agar diarahkan untuk menghasilkan feature tea product yang memiliki karakteristik Unggul/Unik/Langka (High Value Tea & Special Tea) sehingga dapat membentuk new market Growing Business in new model, untuk dapat memenuhi hal tersebut dibutuhkan suatu strategi  pemasaran yang dituangkan dalam business plan (program revitalisasi) yang didukung dengan business analysis dan market analysis agar tergambarkan dengan jelas arah pengembangan teh PTPN VIII.

Diharapkan strategi pemasaran melalui penerapan new labelling system pada produk teh yang memiliki karakteristik Unggul/Unik/Langkaini selain dapat meningkat keuntungan, juga sudah barang tentu dapat meningkatkan kualitas, memenuhi  keinginan pasar, menampilkan citra produk secara keseluruhan dengan baik dan juga tentunya sustainable

 

 
< Sebelumnya   Berikutnya >

 

e-mail@pn8.co.id
GCG & Whistle Blowing System
Polling
Pendapat anda tentang website Perkebunan Nusantara VIII
 
Online
Saat ini adai 6 tamu-tamu online
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
free counters
Komunitas PTPN VIII

Beranda
  
 Copyright © 2009 PT. Perkebunan Nusantara VIII (Persero)
viagra sales online
viagra discount prices
viagra 100mg pills
viagra 100mg cheap
viagra 100mg canada
generic cialis cheap canada
female viagra in australia
viagra cheap buy online
viagra best price
cheap viagra online
pharmacy cheap prescriptions non generic cialis online canadian pharmacy antibiotics order discount cialis online cialis daily or once
cialis no prescription uk buy cialis in uk buy cialis in canada cheap generic drugs uk canadian pharmacy mail order
purchasing viagra in canada buy viagra online paypal pharmacy rx one tablets world no prescription drugs online canada cialis online no prescription
viagra cheap no prescription purchase generic viagra online purchase generic viagra online is something similar to cialis for women no prescription required drugs buy
buy viagra online canada no prescription viagra generic in australia cialis drugstore number one shop
viagra med from canada